Belum Banyak Orang Yang Tahu, Ini Sejarah Pemerintahan Yang Dipimpin Fuhrer Adolf Hitler Sebelum Perang Dunia II

Belum Banyak Orang Yang Tahu, Ini Sejarah Pemerintahan Yang Dipimpin Fuhrer Adolf Hitler Sebelum Perang Dunia II

Semasa hidupnya Fuhrer Adolf Hitler memimpin pemerintahan Jerman NAZI mulai dari tahun 1933 sampai dengan 1945. sebagai informasi tambahan, negara Jerman diklaim sebagai salah satu wilayah yang memiliki pasukan militer terkuat di seluruh dunia tak terkecuali Uni Soviet dan juga Amerika Serikat. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan mobil yang dilapisi baja ketika mereka sedang berperang dengan negara yang lain. Bahkan negara  Jerman   menggunakan pesawat jet tempur  miliknya yang diklaim menjadi yang pertama dan dipamerkan kepada dunia. Pesawat tempur jet milik Jerman tersebut tidak lain adalah ME 262. Untuk lebih jelasnya lagi simak sejarah pemerintahan yang diterapkan oleh Fuhrer Adolf Hitler sebelum terjadinya perang dunia yang kedua.

 

Sebelum perang dunia yang kedua pecah masa pemerintahan yang ditetapkan oleh Fuhrer Adolf Hitler di bidang ekonomi dilakukan secara merata. Bahkan dirinya juga turut menaikkan tingkat sarana dan juga prasarana maupun proyek umum. Tidak lupa juga Fuhrer Adolf Hitler menaikkan tingkat lapangan pekerjaan semasa menjabat sebagai pimpinan di negara Jerman. Salah satu sumbangan yang dilakukan oleh Fuhrer Adolf Hitler tidak lain yaitu dalam hal otomatif. Dimana dirinya membuat sebuah usulan berupa kendaraan yang cukup mudah dijangkau oleh masyarakat Jerman pada waktu itu.

 

Mobil yang pada akhirnya diwujudkan tersebut tidak lain adalah VW alias Volkswagen. Di malam Pisau Panjang atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman sering disebut juga dengan istilah Nacht der langen Messer pada bulan Juni 1934 silam. Dimana pimpinan diktator yang tak lain adalah Fuhrer Adolf Hitler tersebut memberikan perintah untuk membunuh   semua orang yang dianggap sebagai penentangnya dalam ideologi NAZI tersebut. Dimana  orang-orang yang dimaksud tersebut merupakan para pemimpin Sturm Abteilungen alias SA dan juga Roehm. Bahkan tak tanggung-tanggung, Fuhrer Adolf Hitler juga turut menyalahkan pihak Yahudi dan juga komunis terhadap situasi di bidang ekonomi yang kian memburuk.

 

Selain itu Fuhrer Adolf Hitler berhasil meraih dukungan militer hal tersebut dibuktikan dengan cara melangsungkan politik pembangunan. Dimana dalam hal ini Fuhrer Adolf Hitler melakukan berbagai macam tindakan sekaligus. Baik itu menyalahkan, menyerang, dan bahkan membunuh kelompok yahudi dan juga komunis. Hal ini tidak lain karena ternyata Fuhrer Adolf Hitler mempunyai dendam pribadi terhadap semua orang  yang menganut paham yahudi maupun komunis itu tadi. Dengan kata lain, dendam tersebut menghantui diri Fuhrer Adolf Hitler semasa hidupnya.

 

Salah satu teori yang memasuki benak Fuhrer Adolf Hitler dan meresap begitu dalam ke bagian tubuhnya tidak lain adalah milik Darwin. Dimana dalam hal tersebut Fuhrer Adolf Hitler ikut menyamakan ras yang bukan berasal dari Eropa sebagai hewan yaitu seekor kera. Dengan adanya rasa kepercayaan diri tersebut maka timbullah kekuatan yang mengeklaim bahwa berdasarkan teori Darwin Fuhrer Adolf Hitler mengambil kesimpulan. Dimana manusia harus bertarung untuk mempertahankan hidupnya masing-masing, Fuhrer Adolf Hitler menterjemahkan impiannya tersebut dengan cara melakukan perlawanan ke pihak Rusia, Perancis, Austria Hongaria, Cekoslowakia, dan lain sebagainya.

 

Bahkan Fuhrer Adolf Hitler juga mempunyai hawa nafsu licik dan terbesit dalam pikirannya bahwa dirinya ingin menguasai seluruh dunia. Dimana hal tersebut Fuhrer Adolf Hitler wujudkan dalam konsep egenika. Hal tersebut yang menjadi sistem dasar ideologi  dari evolusi NAZI. Lebih lanjtu egenika sendiri mempunyai arti sebagai perbaikan ras manusia dengan cara membuang orang-orang yang dianggap cacat dan juga berpenyakit. Dengan kata lain, pandangan NAZI tersebut memperbanyak individu yang sehat.

 

Sebab menurut teori Darwin tersebut ras manusia bisa saja diperbaiki hanya dengan meniru  secara langsung. Dimana dalam teori Darwin tersebut menegaskan bahwa ras manusia bisa meniru tingkah laku hewan yang dianggap berkualitas baik. Dengan begitu dapat dikatakan juga bahwa hewan yang berkualitas baik tersebut merupakan hasil dari perkawinan binatang yang sehat pula. Sedangkan untuk hewan yang berpenyakitan dan juga cacat  dibinasakan begitu saja menurut teori Darwin tersebut.

 

Belum lama semenjak Fuhrer Adolf Hitler berkuasa, dirinya menerapkan teori Darwin tersebut dengan tangan besinya sendiri. Dengan begitu orang-orang yang dianggap Fuhrer Adolf Hitler lemah mental, berpenyakit keturunan, dan juga cacat dikumpulkan menjadi satu yaitu ke dalam pusat sterelisasi khusus. Hal ini tidak lain karena Fuhrer Adolf Hitler menganggap orang-orang tersebut dapat mengancam kemurnian masyarakat Jerman pada waktu itu dan bahkan mereka dianggap sebagai parasit. Dengan kata lain, orang-orang tersebut dapat menghambat kemajuan evolusi NAZI. Untuk mewujudkan impiannya tersebut maka Fuhrer Adolf Hitler memerintahkan pasukannya untuk memusnahkan orang-orang yang dikurung dalam pusat sterelisasi khusus tadi tanpa terkecuali. Bahkan proses pembunuhan yang dilakukan secara rahasia tersebut hanya berlangsung dalam waktu singkat saja.


Leave a Reply

Your email address will not be published.